Buku Animasi 2D Kelas 10 SMK

Buku Animasi 2D Kelas 10 SMK


Kelas 10
Pengarang -
Penerbit Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan
Tahun 2014
Bagikan kepada teman anda.

Materi Animasi 2D

KATA PENGANTAR ............................iii
DAFTAR ISI................................... iv
GLOSSARIUM ...............................vi
PETA KEDUDUKAN BAHAN AJAR ....................................vii

BAB I PENDAHULUAN 1
A. Diskripsi. ................................ ................................ ................................ ... 1
B. Prasyarat. ................................ ................................ ................................ .. 2
C. Petunjuk Penggunaan. ................................ ................................ .............. 3
D. Tujuan Akhir. ................................ ................................ ............................. 3
E. Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar ................................ .................... 4
F. Cek Kemampuan Awal ................................ ................................ .............. 5

BAB II PEMBELAJARAN 6
A. Diskripsi ................................ ................................ ................................ .... 6
B. Kegiatan Belajar ................................ ................................ ........................ 6
1. Kegiatan Belajar 1: Teknik Animasi Tweening ................................ .................. 7
2. Kegiatan Belajar 2: Teknik Animasi Tweening ................................ ................ 15
3. Kegiatan Belajar 3: Teknik Animasi Tweening ................................ ................ 21
4. Kegiatan Belajar 4: Teknik Animasi Tweening ................................ ................ 31
5. Kegiatan Belajar 5: Teknik Animasi Tweening ................................ ................ 38
6. Kegi atan Belajar 6: Pembuatan Obyek Pada Aplikasi Animasi 2 dimensi . ......................46
7. Kegiatan Belajar 7: Pembuatan Obyek Pada Aplikasi Animasi 2 dimensi ............................. 71
8. Kegiatan Belajar 8: Pembuatan Obyek Pada Aplikasi Animasi 2 dimensi . ..........................94
9. Kegiatan Belajar 9: Penggunaan Science ................................ ...................... 114
10. Kegiatan Belajar 10: Penggunaan Scene ................................ ....................... 124
11. Kegiatan Belajar 11: Penggunaan Scene ................................ ....................... 131
12. Kegiatan Belajar 12: Penggunaa n Scene ................................ ....................... 138
13. Kegiatan Belajar 13: Penggunaan Scene ................................ ....................... 146
14. Kegiatan Belajar 14: Pemberian Efek Audio Pada Animasi ........................ 152
15. Kegiatan Belajar 15: Pemberian Efek Audio Pada Animasi ........................ 165
16. Kegiatan Belajar 16: Pemberian Efek Audio Pada Animasi ........................ 174
17. Kegiatan Belajar 17: Format Produk Animasi 2 Dimensi ............................. 186
18. Kegiatan Belajar 18: Format Produk Animasi 2 Dimensi ............................. 198

DAFTAR PUSTAKA ................................ ................................ ................................ ... 205